Dalam suratnya kepada Presiden Amerika  Barack Husein Obama, Qaddafi mengatakan kalau dirinya selalu mecintai Obama meskipun negaranya diserang alias dalam perang. Ini dia surat Qaddafi kepada Obama:
Kepada anak kami, yang terhormat Barack Hussein Obama,
"Seperti yang saya katakan sebelumnya, bahkan jika, Tuhan melarang, ada perang antara Libya dan Amerika, anda akan tetap menjadi anakku dan saya akan selalu mencintaimu. Saya tidak ingin mengubah citra, yang saya dapat darimu. Semua rakyat Libya bersama saya, siap untuk mati, bahkan perempuan dan anak-anak. Kami akan berperang bahkan tanpa Al Qaeda, yang mereka sebut Islam Maghreb. Ini adalah kelompok bersenjata yang berjuang dari Libya ke Mauritania dan juga Ajazair dan Mali... Jika anda menemukan mereka yang mengambil alih kota Amerika dengan kekuatan bersenjata, katakan apa yang akan anda lakukan?"

Surat untuk Nicolas Sarkozy Presiden Prancis, Perdana Menteri Inggris David Cameron dan Sekretaris Jenderal PBB - Ban Ki Moon:
Libya bukan milikmu. Libya adalah untuk rakyat Libya.
Resolusi Dewan Keamanan tidak sah karena tidak mengikuti piagam mengenai urusan internal negara manapun. Ini adalah agresi penindasan yang mengerikan.
Anda tidak memiliki hak untuk campur tangan dalam urusan internal kami. Siapa yang memberi Anda hak ini? Anda akan menyesal jika Anda berani untuk campur tangan di negara kita. Negara kita bukan negara Anda. Kita tidak bisa menembakkan satu peluru pun pada orang-orang kami.



TERUSLAH BERJUANG WAHAI SAUDARAKU YANG ADA DI BELAHAN DUNIA  AFRIKA.TERUSLAH KIBAR BENDERA ISLAM JANGAN SAMPAI NEGARA MU DI KUASAI OLEH MUSUH-MUSUH ALLAH.KEPADA RAKYAT LIBYA JANGAN BERSETERU SESAMA SAUDARA KALAU KITA BERSETERU SESAMA MAKA AKAN DI AMBIL MANFAAT OLEH MUSUH KITA.TERUSLAH MELAWAN WALAU DENGAN TANGAN KOSONG SAMPAI DARAH TERAKHIR WAHAI SAUDARAKU YANG SEIMAN YANG ADA DI BELAHA AFRIKA.MEREKA TIDAK LAIN HANYA INGIN MENGUASAI KEKAYAAN YANG ADA DI NEGERIMU..JANAGAN BIARKAN MEREKA JADIKAN NEGARAMU BAGAIKAN IRAK YANG HANCUR BERANTAKAN AKIDAH.TERUSLAH BERJUANG KARENA ITU PENJAJAHAN YANG  BALUTI DENGAN RASA KEMANUSIAAN NAMUN YANG JELAS MEREKA INGIN MENGUASAI TANAHMU TERUSLAH BERJUANG ALLAAAAAAAAAAAHUAKBAR.

0 comments:

Post a Comment

 
Islam.com © 2010-2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top