Innalillahi wa innailaihiraji'uun,
Saya mengucapkan  ini bukan karena saya menangisi kepergian syekh Osama tapi saya mengucapkan untuk sikap umat islam yang juga merayakan  atau berpesta pora ketika berita tentang wafatnya osama di umumkan,kalau kaum kaffirun memang itu yang dia tahu merayakan sesustu dengan pesta pora.
Saya jadi ingat sejarah tentang wafatnya cucu baginda Rasull saw Husein bin Aliy bin Abi Thalib ra yang wafatnya juga di bunuh oleh kaum kaffirun dan meraka(kaffirun)kala itu juga berpesta pora atas wafatnya Husein ra sama seperti yang di lakukan sekarang oleh kaum kaffirun(yahudi dan As beserta sekutunya)atas keberhasilan mereka membunuh Osama bin laden,maka disini saya menghimbau untuk kaum muslimin(siapapun yang merayakan atau senang atas sahidnya pejuang Allah Osama Bin Laden maka kita harus bertanya keislammannya bahkan mungkin menjadi kaffir).
tentang informasi wafatnya Osama di peroleh dari kaum kaffirun yang kita tahu bahwa kaum kaffirun itu adalah pembohong besar dan pembuat makar dimuka bumi ini.karena sampai sekaran mereka tidak menunjukkan jasad atau tubuh osama dengan alasan yang mereka katakan bahwa jasad osama telah di kubur di laut dan laut mana merekapun tidak memberi keterangan katanya rahasia.jadi informasi yang di berikan belum tentu benar.Dan kalaupun bener informasi yang mereka(kafirun)itu katankan maka kita sebagai orang islam tak perlu sedih karena Allah akan menempatkan para syuhadanya di sisiNya.dan wafatnya seorang syuhada tak pernah ia merasakan sakitnya  skratalmaut.
Syeikh Usamah bin Ladin telah mencapai kemenangannya sebagai seorang syuhada. selama puluhan tahun Usamah bin Ladin telah hidup dalam arena medan jihad. Selama puluhan tahun itu pula ia dikejar-kejar oleh musuhnya.
Puluhan tahun Syeikh Usamah bin Ladin hidup dalam medan jihad, dan 10 tahun dikejar militer Soviet, lalu 10 tahun berikutnya dikejar militer AS yang kini membunuhnya secara licik dan pengecut, kemudian masyarakat kafir berpesta pora atas kematiannya,
Semoga ke depan lahir Usamah-usamah lainnya yang lebih berani dalam membela Islam. "Ya Allah, ampuni kami yang lemah dan tak kuasa menghentikan kezaliman musuh-musuh Islam, maka berikanlah kami kekuatan untuk menghancurkan semua musuh-Mu.  Ya Rabb, menangkanlah segenap mujahid di jalan-Mu.  Aamiiin.
إِنَّ اللَّـهَ يُحِبُّ الَّذِينَ يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِهِ صَفًّا كَأَنَّهُم بُنْيَانٌ مَّرْصُوصٌ
Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh(Qs 61:4). 

0 comments:

Post a Comment

 
Islam.com © 2010-2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top